4 Tips Sukses Belajar Bahasa Inggris

4 Tips Sukses Belajar Bahasa Inggris

 Hasil gambar untuk dasar-dasar bahasa inggris
Baca juga info : kursus bahasa inggris

Saat ini penting nya menguasai Bahasa Inggris merupakan jalan untuk merintis jalur karir serta pendidikan, jadi tidak heran jikalau saat ini banyak sekali yang belajar mati-matian mengenai Bahasa Asing, apalagi Bahasa Asing yang sudah menjadi bahasa Internasional, yaitu bahasa Inggris. Banyak sekali yang belajar bahasa Inggris. pengaruh pasar bebas sangat kuat untuk mendorong diri seseorang untuk harus dan wajib menguasai Bahasa Inggris.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Namun, banyak sekali yang masih bingung, bagaimana belajar dari dasar mengenai Bahasa Inggris, kali ini saya akan berbagi mengenai 

4 Tips Sukses Belajar Bahasa Inggris


1. Kuasai Pronunciation

Bagi kalian seorang pemula yang masih mau memperdalam atau memperlajari bahasa Inggris, alangkah baiknya jika kamu menguasai pronunciation untuk ditahap awal, karena dengan adanya kamu belajar mengenai pronunciation maka akan membantu mu untuk mengetahui cara baca di setiap kalimat bahasa Inggris, karena kunci utama dari belajar Bahasa adalah bicara, dan otomatis bicara tidak hanya bicara saja, melainkan bagaimana cara membuat ornag lain paham dengan maksud kita, maka dari itu pengaruh pronunciation sangat kuat sekali dan sangat penting. 


2. Perbanyak kosa Kata 


Mungkin sebagian dari anda ada yang meremehkan hanya kosa kata, mungkin kesannya seperti anak TK. Namun, jangan salah mengira jelas kosa kata bahasa Inggris dengan kosa kata bahasa Indonesia berbeda. Semakin banyak kosa kata yang kamu kuasai maka akan membuatmu semakin lancar untuk menguasai bahasa Inggris.

3. Mulailah Bicara
Menguasai kosa kata sudah dan mulai belajar pronunciation juga sudah, nah sekarang saat nya untuk kamu mulai bicara, apa yang sudah kamu ketahui, jangan pernah takut salah, karena puncak dari keberhasilan menguasai bahasa Asing adalah bicara. Carilah teman atau lawan bicara untuk kamu ajak belajar bersama. 

Latihan berbicara membutuhkna wadah atau lingkungan yang tepat, dan faktor lingkungan memang mempengaruhi. Lalu bagaimanakah lingkungan yang baik untuk belajar bahasa Inggris?

Saat ini lingkungan yang sangat mendukung bagi kamu untuk belajar bahasa inggris yaitu ada di Kampung Inggris, yang beralokasi di Pare, Kediri, Jawa Timur. Mengapa demikian? karena hampir seluruh penghuni kampung inggris itu menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa percakapannya, terutama dengan ornag-orang yang belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris. 

4. Berlatih Menulis

Hehehe kesannya seperti anak yang baru masuk dunia pendidikan, harus berlatih menulis. Berlatih menulis disisni yang saya maksud disinin adalah menulis segala hal dengan menggunakan bahasa Inggris, seperti jikalau kalian update status dll. 

So, Simple kan belajar bahasa Inggris.

Komentar

Postingan Populer