Alasan Harusnya Menguasai Bahasa Inggris

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

 Image result for untung nya menguasai bahasa inggris

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Belajar bahasa inggris itu penting, ada banyak pula yang menanyakan mengapa harus belajar bahasa inggris, menguasai bahasa inggris itu sangat penting.

Berikut ini adalah 10 penting nya belajar bahasa inggris:


1. Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan oleh penutur asli bahasa asing, pasalnya bahasa inggris merupakan bahasa internasional, ketika ada pertemuan antar beberapa pemimpin dari berbagai negara mestilah yang digunakan untuk berkomunikasi adalah Bahasa Inggris. 

2. Bahasa inggris membantu untuk meningkatkan value kamu dan kamu akan jadi lebih di hargai pada dunia kerja internasinal. Bahasa inggris membantu kamu untuk masuk ke sebuah Universitas impian kamu, dan membantu kamu untuk meningkatkan dalam dunia karir kamu. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

3. Bahasa inggris juga digunakan oleh orang Amerika Serikat dan China, walaupun pada dasarnya China dan Amerika Serikat merupakan pemimpin dalam motivasi bisnis dan pembangunan ekonomi. 

4. Bahasa inggris merupakan bahasa dunia, pasalnya seoarang pembisnis wajiblah untuk menguasai bahasa inggris, demi kelajuan perkembangan perekonomian bisnis nya, apalagi bagi para seorang pengusaha yang mempunyai kerja sama dengan negara-negara lain. 

5. Bahasa inggris merupakan bahasa ilmiah, jadi untuk kamu bisa mendapatkan nilai yang bagus atau untuk membantu kamu dalam kelajuan ilmu ilmiah kamu, haruslah kamu menguasai bahasa inggris.
6. Bahasa yang digunakan didalam film besar Hollywood adalah bahasa inggris, jadi ketika kamu menguasai bahasa inggris, maka kamu tidak akan bergantung pada subtitles pada film.

7. Di Amerika Serikat menguasai bahasa inggris sangat diharuskan karena bisa membantu untuk membuka peluang agar terlepas dari diskriminasi sosial seperti perbedaan etnis, warna dan latar belakang.

8. Menguasai bahasa inggris, maka kamu bisa melatih buah hati kamu untuk berlatih bahasa inggris sejak dini, jadi ketika anak tumbuh dewasa, maka akan terbiasa dengan bahasa inggris.

9. Seiring perkembangan tekhnology dan gadged untuk saat ini, semua fitur menggunakan bahasa inggris, jadi sangat mudah untuk menguasai fitur dari gadged dan tekhnology di zaman seperti ini, ketika kamu menguasai bahasa inggris.

10. Tidak hanya perkembangan tekhology dan gadged, melainkan sumber-sumber informasi yang ada di internet atau pun di buku, juga sudah banyak yang menggunakan bahasa inggris.

sangat bermanfaat bukan? ketika kamu mampu menguasai Bahasa Inggris dengan baik dan benar. 

Komentar

Postingan Populer