Cara Berbicara Menggunakan Aksen British

Cara Berbicara Menggunakan Aksen British 

Hasil gambar untuk dialek bahasa inggris yang mudah

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Aksen dari setiap bahasa berbeda-beda, seperti hal nya aksen yang digunakan di Inggris, Skotlandia utara dan Wales yang masing-masing berbeda dengan latin yang biasa anda ucapkan denngan aksen yang terdengar sudah biasa di telinga anda. 

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Cara Berbicara Menggunakan Aksen British 


  • Berlatihlah Mulai Dari Huruf R
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Perlu anda pahami bahwasannya kebanyakan penutur aksen British tidak menggulung R nya terkecuali mereka yang berasal dari Skotlandia, Northumbria, Irlandia utara dan sebagian Lancashire, tetapi tidak semua aksen British sama. 

  • Lanjut Berlatih Ke Huruf U
Belajar lah dengan kata duty dan stupid dengan bunyi ew atau you. Kemudian hindari sebagaimana aksen Amerika. Untuk aksen inggris srandard A diucpkan dibelakang mulut tenggorokan terbuka-bunyinya seperti arh. 

  • Latihan Dengan Pengucapan Berat
Ucapkan T dalam kata duty sebagai T, tidak sebagai D orang Amerika, doody, karena itu duty diucapkan dewty atau yang terdengar lebih lembut jooty. Kemudian ucapkan akhiran -ing dengan G yang kuat. 

  • Buang Huruf T
Terkadang perlu membuang bunyi huruf T, T tidak diucapkan dalam kata, sementara orang Amerika menggunakan D untuk menggantikan. Tidak hanya itu, terkadang ada oenghentian pendek atau cegukan sebagai ganti bunyi nya. Orang Amerika menggunakan jeda glotal untuk beberapa kaya. Hanya asja orang inggris lebih kerap menggunakaknnya. 


  • Dengar Dan Ulangi
Untuk lebih memudahkan kamu dalam berbicara dalam aksen british. Maka, dengarkan orang yang bercakap menggunakan bahasa inggris, kemudian tirukan pengucapan tersebut. Atau bisa saja dengarkan lagu berbahasa inggris dan tirukan lyric lagu tersebut. 

Komentar

Postingan Populer